varian rasa Nestle Cerelac
Kesehatan

Varian Rasa Nestle Cerelac Yang Baru

Bingung dengan pilihan varian rasa Nestle Cerelac yang cocok untuk si kecil usia 7 bulan, coba kombinasi varian dari produk Nestle Cerelac ini. Cek lebih lengkap disini!

Penuhi Kebutuhan Sayur Si Kecil Pada Mpasi

Konsumsi sayur pada proses tumbuh kembang si kecil tidak boleh dilewatkan. Banyak anak-anak yang menolak mengkonsumsi sayuran karena rasa khas dari sayuran. Beragam jenis sayuran memiliki beragam manfaat yang berbeda. Sayuran dengan warna terang seperti wortel banyak mengandung Vitamin A yang baik untuk kesehatan mata. Sayuran hijau seperti brokoli ternyata sangat cocok untuk makanan pendamping ASI (MPASI) yang kaya nutrisi dan rendah kalori. Selain buah-buahan, sayuran sangat penting dalam meningkatkan asupan gizi harian si kecil. 

Tanpa disadari, ketika si kecil beranjak tumbuh dan berkembang menuju usia 7 bulan, anak-anak akan belajar mengunyah makanan dengan tekstur yang lembek dan tidak keras. Makanan yang halus akan membuat si kecil malas mengunyah makanan. Meski susah untuk mencukupi kebutuhan sayur dengan membuat makanan rumahan seperti sayur sop, bunda di rumah perlu bersabar untuk tetap memberikan makanan pendamping ASI. Untuk tetap memenuhi kebutuhan nutrisi dari sayur seperti kandungan gizi dalam sayur sop, bunda hanya perlu membuat bubur tim sebagi makanan pendamping ASI. 

varian rasa Nestle Cerelac
varian rasa Nestle Cerelac

Nestle Cerelac, bubur tim ala rumahan memberikan varian rasa nestle cerelac yang terdapat dalam sayuran lengkap dengan Zat Besi yang tinggi, serta kaya Vitamin dan Mineral. Selain membantu memenuhi asupan kebutuhan sayuran, Nestle Cerelac bubur tim membantu mengoptimalkan perkembangan si kecil yang mulai aktif mengunyah. 

Varian Rasa Ayam Dan Wortel, Kombinasi Tepat Sayuran Dan Daging

Bosan dengan pilihan sayur saja, bunda di rumah bisa mencoba variasi rasa dari produk homestyle. Cerelac Homestyle varian rasa Ayam Wortel lengkapi kebutuhan daging dan sayur secara bersamaan. Masih dengan bahan utama beras, susu, dan kedelai, variasi rasa Ayam Wortel dikombinasikan untuk menu makanan pendamping ASI si kecil agar lebih mengenal lebih banyak rasa makanan di masa pertumbuhannya. 

Daging ayam ternyata memiliki manfaat yang banyak loh bunda bagi anak-anak. Nutrisi dari daging ayam membantu dalam pertumbuhan otot bayi, perlu bunda ketahui, jika 100 gram ayama mengandung 18,6 gram protein hewani. Selain itu, daging ayam mengandung 15 mg kalsium dan fosfor 182 mg per 100 gram ayam yang baik dalam pembentukan tulang. Dengan mengkombinasikan ayam dan wortel, manfaat ganda yang didapat dari keduanya seperti menambah kekebalan tubuh si kecil dan meningkatkan imunitas tubuh. Bunda tidak perlu khawatir lagi pada gerak aktif si kecil pada masa pertumbuhannya.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *