Liontin Berlian Asli
Uncategorized

Hal Yang Diperhatikan Saat Memilih Liontin Berlian Asli 

Membeli sebuah perhiasan bukan perkara yang sulit. Tentunya selama pembelian perhiasan seperti liontin berlian asli dilakukan di toko emas yang sudah terbukti kualitas produknya. Hanya saja selain kepercayaan dan kualitas ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum membelinya.

Alasannya tentu karena perhiasan berlian yang kita beli akan kita kenakan dan akan memberikan kesan untuk kita yang memakainya. Seperti salah satunya adalah menonjolkan sisi feminim kita. Berikut beberapa hal yang perlu Anda perhatikan.

  1. Pertimbangkan Peruntukan
Liontin Berlian Asli
Liontin Berlian Asli

Selalu pertimbangkan peruntukan atau tujuan saat memilih liontin seta kalung yang akan Anda beli.  Apakah hanya sekedar akan Anda simpan sebagai koleksi atau akan menjadi bagian dari penampilan Anda. Tentunya tidak ingin terlihat mencolok seperti saat akan wawancara kerja.

Untuk urusan mewah, pilih liontin yang tidak terlalu mencolok atau tidak terlalu keras. Liontin besar pada rantai tebal tidak akan cocok dengan gaun hitam kecil saat Anda mengunjungi pesta pernikahan. Jadi pertimbangkan terlebih dahulu apa peruntukannya.

  1. Apakah dapat melengkapi penampilan Anda

Saat mencocokkan liontin dengan pakaian Anda, Anda tidak ingin sesuatu yang berbenturan di mata karena warna yang sangat berbeda.  Saat memilih liontin atau rantainya, usahakan agar tetap dekat atau sesuai dengan gaya atau tema warna pakaian favorit Anda.

Namun, hal berbeda bisa Anda lakukan seperti Anda dapat mencampur warna dalam penampilan  dengan tema warna sekunder.

  1. Pertimbangkan perhiasan lain yang Anda kenakan

Jika Anda akan memakai sepasang anting bersamaan dengan liontin dan kalung perhiasan lainnya, Anda harus menemukan mana yang dapat saling melengkapi satu sama lain. Bila set perhiasan tersebut cocok maka akan terlihat sangat bagus.

Akan tetapi akan lebih baik untuk memadupadankan perhiasan lebih awal seperti membelinya dalam satu set bila itu memungkinkan.  Sebagai tips seperti kalung liontin berbentuk hati dipasangkan dengan anting-anting bulat atau persegi untuk menyeimbangkan penampilannya.

  1. Sesuaikan dengan bentuk wajah Anda

Saat memilih kalung dan liontin berlian untuk dibeli, pikirkan tentang tipikal bentuk wajah.  Mulai dari panjang kalung yang Anda pilih harus sesuai dengan bentuk wajah dan leher Anda. Serta desain yang sesuai. Berikut pedoman yang bisa Anda ikuti.

  • Jika wajah Anda memiliki garis tegas seperti persegi atau berbentuk hati, pilih kalung yang lebih pendek untuk melembutkan garis rahang.
  • Jika Anda berwajah bulat disarankan untuk memakai kalung yang lebih panjang yang dapat membantu memanjangkan wajah.
  • Jika Anda memiliki wajah oval, kalung dengan panjang apapun dapat digunakan dengan baik, tetapi tetap tergantung pada bentuk tubuh dan pakaian Anda.
  1. Sesuaikan dengan pakaian Anda

Sesuaikan garis leher pakaian dan atasan Anda harus diperhatikan saat memilih kalung untuk melengkapinya. Pilihan kalung Anda harus mengikuti garis blus atau sedikit di bawahnya.

  1. Pertimbangkan tipe tubuh Anda, ukuran leher, dan ukuran dada

Faktor lain yang perlu dipertimbangkan saat membeli kalung adalah tipe tubuh dan ukuran leher.  Untuk wanita, ukuran gaun atau ukuran dada dapat membantu menentukan bagaimana kalung akan menempel di tubuh.

Wanita dengan ukuran dada yang besar harus menghindari kalung dengan panjang lebih dari 60 cm karena mereka tidak akan duduk dengan nyaman.  Sementara itu, wanita dengan ukuran dada yang lebih kecil bisa tampil cantik dengan kalung yang lebih panjang dan berlapis.

Untuk mempermudah Anda dalam memilih liontin berlian asli yang tepat, Anda bisa mengunjungi tempat penjualan perhiasan dengan koleksi terbaik dan juga terlengkap yakni di Mondial Jeweler. Lengkapi penampilan terbaik Anda dengan perhiasan terindah.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *