brand perhiasan lokal
Uncategorized

Brand Perhiasan Lokal Nusantara Unik dari The Palace

Sebagian orang mungkin tidak akan banyak yang mengira bila sebuah brand perhiasan lokal pada faktanya dapat bersaing dalam memasarkan produk perhiasan yang mereka hasilkan di Indonesia. Salah satunya adalah The Palace, yakni sebuah brand perhiasan yang mencoba mengangkat Indonesia dalam setiap perhiasan yang mereka produksi. Sampai dengan detik ini toko perhiasan tersebut dikenal dengan produk unggulannya, yaitu Nusantara.

Brand Perhiasan Lokal Menggandeng Desainer Terkenal

Anda akan disuguhkan ragam perhiasan yang memiliki keunikannya tersendiri di setiap varian yang dihadirkan. Dimana hasil karya tersebut adalah kerjasama antara brand perhiasan lokal The Palace Jeweler bersama seorang desainer perhiasan terkenal bernama Samuel Wattimena berhasil menciptakan Nusantara. Menariknya seri Nusantara sendiri ini memiliki tiga varian berbeda, yaitu Nusa, Anta, dan Tara. Dimana pada ketiga seri tersebut juga memiliki arti yang berbeda, yakni Barat, Tengah, dan Timur.

brand perhiasan lokal
brand perhiasan lokal
(source:https://i0.wp.com/arribadesign.co/wp-content/uploads/2019/04/seri-tara-ladies-ring-4.jpg?fit=1080%2C1080)

Beberapa Seri Nusantara The Palace

Sebagai sebuah brand perhiasan lokal, toko perhiasan yang selain dapat diakses secara offline, juga dapat diakses secara online tersebut terbilang sukses dengan menghadirkan cincin, kalung, anting, dan semacamnya dengan menggunakan tema keunikan Indonesia. Sebut saja perhiasan yang digunakan pada seri Nusa. Seri Nusa dibuat dengan bentuk oval yang terinspirasi oleh pedagang Tiongkok dan Sumatera.

Seri tersebut bisa dibilang sudah lama ada. Karena sudah sejak dulu banyak dipakai oleh para raja dan ratu.

Seri Nusa Ladies Ring

Cincin perempuan 0,058 karat dengan berat 2,818gr dan kualitas HVS ini sangat cantik, sehingga sangat menunjang pada penampilan Anda

Seri Nusa Earrings

Anting dengan 0,104 karat  dan berat 3,169gr ini tampak klasik tapi mewah untuk Anda gunakan.

Seri Nusa Pendant

Kalung dengan berat 1,668gr dan 0,062 karat ini, terlihat sangat mewah tapi karena ukurannya yang kecil masih cocok untuk dipakai sebagai daily accessories.

Sementara itu varian Anta dibuat dalam bentuk gelang berlapis emas yang dihiasi pula dengan sisipan berlian pada bagian tertentu. Varian Anta dikatakan menggunakan siluet yang berasal dari masyarakat Nusa Tenggara Timur.

Siluet yang digunakan sekilas menggambarkan sosok orang. Siluet yang dibentuk tersebut juga merupakan perpaduan ciri khas antara masyarakat Mamuli dan Marangga.

Seri Anta Ladies Ring

Berat cincin ini 3,658 gram, tentu tidak terlalu besar untuk dipakai sebagai aksesoris sehari-hari. Sedangkan untuk karatnya, seri ini mempunyai 0,061 karat.

Seri Anta Earrings

Anta earrings memiliki 0,086 karat dan berat 3,393 gram. Model ini terlihat cukup simple tapi mewah, sangat cocok jika dipakai di acara formal atau non formal.

Sedangkan pada varian terakhirnya atau yang disebut dengan varian Tara, Samuel menggunakan siluet yang merupakan ciri khas dari masyarakat Maluku Tenggara dan Timor yang mana masyarakat tersebut berasal dari Indonesia Timur. Bentuk matahari merupakan siluet yang diukirkan pada perhiasan model ini.

Seri Tara Earrings

Seri ini terinspirasi dari perhiasan tradisional Maluku. Model seri ini tidak terlalu besar dengan berat yakni hanya 2,633 gram.

Walaupun berbeda, ketiga seri Nusantara tetap dapat Anda gunakan secara bersamaan. Baik itu kalung, cincin, anting atau model lainnya. Karena seri Nusantara sendiri didesain secara khusus agar dapat terlihat serasi dan saling melengkapi apabila digunakan secara bersama-sama.

Dengan memakai perhiasan Nusantara berarti Anda sudah membantu brand perhiasan lokal untuk terus maju dan bersaing dengan brand-brand lain yang sudah lebih dulu ada. Selain itu juga sebagai salah satu bentuk dukungan Anda dalam memperkenalkan Indonesia kepada banyak orang.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *